Superman Bikin Mata Dazzled Level Dewa!!

Annyeonghaseyo, Rean imnida *abis baca FF yadong* <- if ye know wat I mean*
*hic* <- abis minum root beer 
Ahoy, zere! Dis is Rean!

Udah di pertengahan Juni & mau close banget ke summer :3
Well, I give ye good news. I’m happy right now. 

Akhirnya, di kelas 11 ore sudah resmi jadi anak…

IPA!!

Aeyup, itu bikin ore happy banget. Artinya, ore ga akan maen battle sama pelajaran Akuntan-sht yang dari SMP emang bener2 ga ngerti inti dari pelajaran itu (ditambah guru Geografi di sekolah emang bener2 galak) -3-
Ada yang bikin nyesekin kalo masuk IPA.
Ore harus terima pelajaran Sejarah di IPA seminggu cuma 1 jam aja. Kalo di IPS, dapet 2 jam. Ore adalah geek yang demen sejarah ,_,

Well, say arrivederci *CMIIW, ga bisa bahasa Italia* for Geography, Economy, Sociology & Accounting. Mwahahahahaha *evil laugh*

Udah, jangan terlalu seneng dulu. Nanti ore bisa digolok sama anak IPS sono -3-

Skip bagian vocation sekolah ini. Ore kadang bikin judul entry ga sesuai sama topic-nya. 

Tadi malem, ore ke bioskop nonton film Superman yang baru itu; Man of Steel. Jam 8 malem ga pake 3D (karena 3D itu tiketnya mahal *okay*). No problemo ga pake 3D, lagian kalo nonton film action ore males banget pake 3D (kecuali nonton horror, baru mau pake 3D) ,_,

Di malem itu mata ore bener2 dazzled & merasa pengen unleash my outrage *naga Ind0siar Zenithia mode on* karena SFX (read: sound effects) yang bener2 bikin rusuh 1 teater (?) /_/

Setelah liat film itu, ore bener2 ga bisa tidur akibat mata dazzled tadi -3-

Apa yang akan ore lakukan di musim panas ini? 65% buat gemu, 15% buat belajar *karena harus siap2 battle sama soal (?)*, sisanya buat liburan ke luar aja ._.

Ditambah kepala ore yang bener2 cenat-cenut *bukan SM*SH, problem?* karena masalah vocation, progress game DQIV-DQVI yang makin susah & antara mau ambil kursus Nihon-go & Hanyuu ._. 

FINE. SEKARANG TIMPUK KEPALA GUE PAKE METAL KING SLIME!! W(OAOW)

Cerita Tentang Dragon Quest Yang Males Diceritain

Ahoy, Rean here. I’ve back from ze realm o’ unknown (?).
Udah lama ga nge-post di WP. Ore abis ngebantai naga soal ujian minggu kemaren, rasanya udh bener2 di neraka. School is the place like hell of this mortal realm (?).

Ore mau cerita tentang Dragon Quest. Ga tau Dragon Quest? Itu loh, game RPG yang ada Slime unyu itu. Neh, gambar Slime! Asli bikinan ore no copas no trace *newbie fanartist mode*

Image

Ga terlalu mirip sama Slime. Yang otaku-gamer, pasti tau sama makhluk unyu kayak jelly ini. DQ itu berpengaruh besar sama dunia gemu di Japan sono. Beberapa anime ada yang masukin parodi gemu ini, seperti Hayate the Combat Butler. Ada episode yang terjebak di dunia itu, sampe ada salah satu chara-nya mati cuma karena diserang sama Slime unyu ini ._.
Di Beelzebub juga ada, ternyata Oga Tatsumi alias main chara dari anime ini adalah fans DQ!! XD

Di Japan sono, fans DQ itu se-level sama fans Final Fantasy & game RPG level tinggi lainnya. DQ emang game legend banget. Bahkan, Kishimoto-sensei aja dulunya adalah GAMER DQ! OAO

Ore mulai ceritanya.

Continue reading

Saat Di Mana Naga Mau Menyerang, Vocation & Masalah Idup

Ahoy, Rean here. Sorry udh lama ga nge-post. Ore sibuk sama blog di Blogspot ore terus, sampe blog di sini udh ga diurus -3-

Ahem, 2 minggu lagi ore akan menghadapi UJIAN.
Ujian di mana masa depan ore di dunia perkuliahan dan kerja akan ditentukan. Karena layaknya game Dragon Quest dengan sistem VOCATION-nya, ore akan ditentukan untuk masuk ke jurusan IPA/IPS.

Continue reading

Sumfink

Rean here, cuma nge-post sesuatu yang ga penting.

Ore (read: gue) lebih sering nge-blog di Blogger. Kalo mau liat sesuatu yang ore post di Blogger, click here.
Kenapa ore suka maen di Blogger? Karena di WP itu…

GA BISA NGUBAH HTML DESIGN!! W(OAOW)

Feature ini sendiri harus bayar alias pake pro, wth banget coba ;_;
Ore adalah pelajar kelas 10, yang akan diberi sebuah vocation layaknya game Dragon Quest. Ga tau Dragon Quest? Itu loh, game MMORPG (read: Massive Multiplayer Online Role-Playing Game) Korea yang bunuh-bunuh naga itu game JRPG (read: Japanese Role-Playing Game) yang agak dilupakan dan terkenal akan si SLIME-nya yang unyu itu :3

Sejak 2010, ore mulai suka banget game RPG cuma karena maen Pokemon lagi, setelah hiatus semenjak GBA (Game Boy Advance) ore mulai rusak 2,5 tahun sebelumnya ._.

Bahkan, di taon 2010 aja ore baru pertama kali maen sama game RPG lama yang bernama…

HARVEST MOON: BACK TO NATURE.

Sebuah masterpiece game PS1 yang seharusnya…

DI-REMAKE SAMA NATSUME (read: si developer Harvest Moon), LAGI!!

Meskipun game itu udah di-format ke PSP dengan judul Harvest Moon: Boy & Girl. Ore malah mulai maen game PS1 yang legend banget ini setelah adek ore dibeliin PSP. Terakhir maen sebelum UN taon kemaren, berakhir dengan file game yang secara sengaja dihapus sama adek ore!!! w(OAOw)

Padahal, di file itu si Flint (read: character game ini yang ore namain) hamilin *dafuq* si Popuri di tahun KEDUA!! Yang jelas, belum tamat nih game. Akhirnya, ore hiatus maen game ini.

Kemudian, berpindah ke Kingdom Hearts meskipun cuma sebentar .__.
Sekarang, ore mau mencoba maen-maen sama yang namanya…

FINAL FANTASY

Game pertama yang dimainkan di franchise game ini, Kingdom Hearts di PSP (lupa judulnya). Sekarang? Remake-nya FFIV di NDS. Hasilnya? FAILED ;_;

Kadang, failure maen game RPG itu membuat ore males ngelanjutin game itu ._.

Makanya, kalo mau maen game RPG. Kalian harus punya nyali tinggi, dan bersiap menjadi SUPER KEPO. Why? Karena menjadi kepo di game itu membuat kalian sedikit demi sedikit mengerti story line dan objectives suatu game (?).

Itu aja cerita dunia game yang ore akan lanjutin suatu hari nanti.

Berhubung 2 hari lagi, idola saya yang bernama NM akan ultah…

Ore akan menghabiskan siang/malam di hari itu dengan ke GAME CENTER, maen DDR. Jangan ketawa kalo ternyata ore masih stick banget sama game yang lumayan jadul -tapi legend banget- ini. Jujur, saking stick-nya ore sama DDR makin susah ore untuk move on ke Pump it Up yang level-nya naek dari itu.

Au revoir,
MEDARAIN

Intro!

Hi, everyone.
Name’s Rean. I’m new on WordPress blog.
Well, I’m student blogger, most active on Blogger.
Perhaps, the reason why I open this WordPress blog are to keep in touch with my friends’ WP blog and try to write blog entry more seriously.
And I heard about Blogger’s blog couldn’t follow WP blogs ;_;
That’s all.